Kamis, 09 Juni 2016

Materi yang harus saya pilih untuk aliran saya?




Kamar mandi adalah salah satu tersibuk di rumah, dan adalah ruang yang semua keluarga tidak hanya menggunakan untuk alasan kebersihan sangat praktis, tetapi juga sebagai ruang untuk bersantai di akhir hari yang panjang atau untuk mendapatkan siap untuk keluar malam. Ini berarti bahwa kamar mandi tidak hanya perlu sangat praktis, tetapi juga perlu untuk menjadi estetis menyenangkan juga.

Untuk alasan ini, banyak orang Tuang sejumlah besar waktu dan usaha ke dalam merancang kamar mandi, berpikir dengan hati-hati tentang setiap pilihan desain dari kamar mandi wastafel kanan melalui warna dan ukuran ubin di lantai kamar mandi mereka. Ketika datang untuk memilih wastafel tepat, ada beberapa faktor yang berbeda untuk memperhitungkan.

Seperti setiap item dalam kamar mandi, wastafel perlu praktis serta terlihat baik, dan hal ini terbukti ketika Anda menimbang-nimbang antara Pro dan kontra dari setiap jenis materi yang tersedia. Dengan ini dalam pikiran, berikut adalah beberapa bahan paling umum untuk kamar mandi wastafel tersedia di pasar dan mengapa mereka mungkin pilihan terbaik bagi Anda.

Salah satu pilihan yang paling umum untuk tenggelam dan wastafel di rumah adalah wastafel keramik, dan banyak dari kita akrab dengan melihat ini dalam semua jenis instansi di luar rumah juga. Ada banyak manfaat praktis untuk jenis bahan, tapi ada juga beberapa keuangan yang terlalu - tenggelam ini china atau tembikar adalah beberapa pilihan yang paling terjangkau di pasar hari ini.

Tidak hanya adalah jenis cekungan sangat baik nilai untuk uang, tetapi mereka juga menyenangkan ke mata, dan sekarang ada banyak gaya dan tidak biasa desain sederhana yang tersedia dari semua jenis pengecer online dan offline. Ini berarti bahwa mungkin untuk menemukan nilai besar uang tanpa mengorbankan gaya dengan wastafel keramik.

Item ini juga sangat praktis dalam arti bahwa mereka sangat mudah untuk membersihkan dan menyerap kelembaban. Namun, salah satu kontra utama dari produk jenis ini adalah bahwa keramik dapat jika chip mengetuk cukup sulit, dan retak dapat relatif sering terlalu dalam beberapa keadaan.

Pilihan lain umum untuk wastafel kamar mandi termasuk permukaan batu, dan mereka menjadi semakin populer di dapur juga. Marmer, batu komposit dan pilihan lain yang tidak biasa memiliki keuntungan utama yang mereka sangat mudah pada mata, dan estetika ini adalah alasan utama mengapa orang memutuskan untuk berinvestasi di dalamnya.

Meskipun daya tarik estetika batu tenggelam yang sangat tinggi, ini umumnya datang pada tag harga yang jauh lebih tinggi daripada bahan lain, dan kelemahan utama adalah bahwa mereka dapat menggaruk atau bahkan chip dalam beberapa kasus. Hal ini juga mungkin bahwa mereka memerlukan selesai khusus yang akan rusak oleh produk pembersih atau akan perlu diterapkan kembali secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar