Senin, 20 Juni 2016

Tips cepat untuk mempercepat komputer Anda

Apakah komputer Anda menjadi lebih lambat dari mesin uap tua? Jika tidak, saatnya untuk mengambil tindakan tangan Anda sendiri dan mempercepat itu. Sementara ada sejumlah alat yang mengklaim untuk membantu dalam meningkatkan kecepatan komputer, yang terbaik lambat Perbaiki komputer terletak sistem operasi Anda. Periksa ini sepuluh tips cepat untuk mempercepat komputer Anda dan meningkatkan kinerja.

1. jelas atas program-program lama harga hp samsung galaxy

Mengklik beberapa tombol pada sebuah instalasi wizard dan menambahkan program repertoar yang ada pada komputer Anda adalah mudah. Namun, setiap program kecil yang ditambahkan ke daftar dapat memainkan bagian dalam memperlambat komputer Anda. Bahkan jika Anda tidak aktif menggunakan mereka, beberapa dari program ini cenderung untuk menjalankan proses latar belakang yang dapat menguras besar pada sumber daya komputer Anda. Menguninstall program yang tidak atau jarang menggunakan adalah perbaikan kecepatan pertama untuk mesin Anda, dan dapat dilakukan cukup sederhana dari Panel kontrol. Jadi memulai dengan "pembersihan musim semi" komputer Anda dan menonton itu pergi dari lambat untuk cepat dalam waktu singkat.

2. partisi Hard Drive Anda

Jika komputer Anda menjalankan pada hanya satu drive, saatnya untuk partisi. Komputer Anda Control Panel "Tools administrasi" menyediakan Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk partisi hard drive Anda. Cukup pilih "Komputer manajemen", "Penyimpanan" dan "Manajemen Disk". Klik kanan pada drive yang ada satu dan memilih "Mengecilkan Volume". Anda akan diminta untuk menentukan jumlah ruang yang Anda ingin menyusut drive oleh. Setelah drive telah menyusut, Anda akan melihat beberapa ruang yang tidak terisi/gratis tersedia. Klik kanan pada ruang bebas dan membuat partisi baru dari Semua Ruang atau bagian dari itu.

Setelah Anda telah mempartisi hard drive, memindahkan file dari folder "Desktop" dan "Dokumen". Windows beban semua file dalam folder setiap waktu itu dimulai sampai, dan ini dapat menguras besar pada sumber daya dan dapat meningkatkan waktu-pembukaannya.

3. Apakah Disk Cleanup

Disk cleanup adalah tugas yang agak sederhana, tapi sering diabaikan. Ketika Anda menggunakan mesin Anda, sering ada berlebihan dan sementara file yang yang didukung. Pembersihan disk membersihkan semua file-file ini dan meningkatkan kinerja. Windows disk cleanup utilitas dapat ditemukan di bawah "Start"-> "Program"-> "Aksesori"-> "System Tools". Pilih drive yang ingin Anda membersihkan, dan Windows mengurus seluruh pekerjaan untuk Anda.

4. defragment komputer Anda

Opsi untuk defragment komputer dapat ditemukan di tempat yang sama sebagai disk cleanup utility. Defragmenting pada dasarnya menyiratkan bahwa Anda mengelola ruang komputer yang lebih baik, dengan demikian meningkatkan kinerja. Seiring waktu, seperti Anda menginstal dan membongkar program atau menambahkan dan menghapus file di komputer Anda, ada kantong-kantong kecil ruang di mana Windows perlu perjalanan sebelum sampai ke file atau program yang Anda mencoba untuk membuka. Defragmenting bekerja mirip kembali menyelenggarakan lemari pakaian Anda - menyelenggarakan program dan file yang sudah ada, kembali peta indeks mereka dan membebaskan kantong ruang sehingga kinerja meningkat. Defragmenting berkendara dapat mengambil waktu yang cukup lama, tetapi harus dilakukan setidaknya sekali dalam 3 bulan untuk menjaga komputer Anda berjalan lancar.

5. Matikan start up program

Program-program yang ditetapkan untuk memulai ketika beban komputer Anda secara signifikan dapat memperluas waktu mesin Anda diperlukan untuk memulai, sementara menyebabkan banyak proses yang berjalan di latar belakang. Jika Anda tidak membutuhkan sebuah program untuk memulai dengan mesin Anda, Nonaktifkan. Klik "Start"-> "Run" dan ketik "msconfig", tanpa tanda kutip. Anda akan mendapatkan jendela konfigurasi sistem yang akan memberi Anda pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan program pada "Startup". Hapus semua program yang tidak perlu, meninggalkan hanya Anda program antivirus yang diaktifkan.

6. Sesuaikan Efek Visual

Tema, animasi dan efek visual yang yakin tampak hebat pada komputer Anda, tetapi secara signifikan dapat memperlambat itu, terutama jika Anda menjalankan rendah pada RAM dan perangkat keras Anda tidak benar-benar sampai tanda. Windows 7 datang dibundel dengan pilihan untuk menyesuaikan efek visual dalam " harga lenovo lemon 3 Performance informasi dan Tools" di bawah "Start" menu. Untuk versi Windows, menyesuaikan pengaturan grafis untuk kinerja optimal dan ini akan memiliki dampak signifikan pada kecepatan.

7. menonaktifkan Windows pengindeksan

Jika Anda sering pengguna pilihan "Cari" pada komputer Anda, kemungkinan tinggi bahwa Windows telah diindeks dan informasi yang direkam terkait dengan pencarian Anda dan file Anda, dan telah tersimpan di suatu tempat. Menonaktifkan layanan pengindeksan dapat meningkatkan kecepatan komputer Anda agak terasa. Klik "Start"-> "Run" dan ketik "services.msc", tanpa tanda kutip. Pilih "services.msc" link tha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar