Senin, 20 Juni 2016

Mengenakan FitBit saya, saya menempatkan saku panas dalam Microwave dan Microwave ditutup - mengapa?


Saya tidak yakin tentang Anda, tapi aku khawatir tentang 'internet of things' dan bagaimana itu akan terhubung ke 'setiap' dan bahkan kita di masa depan. Yang tampaknya menakutkan bagi saya. Pada kenyataannya, tepat sebelum aku menulis artikel ini, saya memiliki pengalaman yang agak menarik. Microwave terpercaya saya, mungkin 15 tahun tua, berlari tanpa sebuah glitch, sampai hari ini. Aku meletakkan di saku panas dan Microwave hanya berhenti bekerja. Cukup menarik, hari ini aku lupa untuk memakai FitBit saya pada saya, jarak jauh Bersepeda naik dan selama saya latihan peregangan dan pendek jogging hangat turun.

Anda dapat membayangkan bagaimana lapar seseorang mendapat setelah naik 50-mil dan hanya makan dua-pisang dan smoothie kiri-atas dalam botol Bersepeda saya. Aku bertanya-tanya jika microwave merasakan aku sudah selesai saya kalori kuota untuk hari karena FitBit saya tidak merekam saya naik 500 kalori, 50 kalori peregangan dan pull-up, atau saya-2,5 mil yang mudah meluncur kalori 150 Jalankan/jog. Yah, aku tahu bahwa tidak satupun dari hal ini terhubung lagi, karena saya memiliki microwave tua yang tidak terhubung ke internet' hal' tapi apa yang terjadi ketika di masa depan saya lakukan. Apa yang terjadi ketika saya memiliki semua analytics dan sistem tahu aku 'm kecurangan pada rencana masukan saya latihan dan kalori?

Alasan saya menyebutkan hal ini adalah bahwa aku baru saja selesai membaca artikel lain Goog Loop "berita online (5-16-2015) berjudul; "Google memperkenalkan diperbarui Google sesuai aplikasi yang memungkinkan Anda menghitung kalori," yang menyatakan;

"Sekarang Anda dapat melacak kemajuan Anda secara keseluruhan menuju tujuan kebugaran Anda, karena Kabar baiknya adalah bahwa Google Diperbarui Google sesuai aplikasi baru, yang akan melacak kemajuan Anda secara keseluruhan, itu akan melacak jarak berjalan Anda dan latihan jadwal dan hanya menunjukkan kalori yang Anda memiliki terbakar, semua yang Anda miliki untuk memperbarui profil Anda dengan tepat jenis kelamin, tinggi dan berat badan dan cocok Google akan memberitahu Anda berapa banyak kalori yang Anda sudah terbakar sepanjang hari atau selama latihan. "

Memang, baik mereka adalah beberapa fitur bagus, tapi apa jika semua yang terhubung ke Anda "asuransi kesehatan" TARIF, dimana perusahaan asuransi Anda memberikan Anda diskon untuk berolahraga setiap hari? Bagaimana jika itu lagi terhubung untuk Anda "saat setia pelanggan Program" di toko Anda, dan Anda kulkas, microwave, dan seterusnya? Apakah Anda mulai mendapatkan sedikit paranoid tentang masa depan - baik, Anda mungkin tidak sendirian.

Berpikir tentang itu, aku tidak bisa makan "panas Pocket" dingin, beku sebaliknya, tidak akan saya jika saya bisa chomp turun di atasnya. Kulkas akan membaca kode bar ketika aku menariknya keluar dari freezer dan memberitahu saya microwave, "ia adalah beyond penjatahan kalori nya sekarang, jangan memasaknya!"

Yah, 3-jam kemudian microwave saya bekerja dengan baik lagi, WTH? Mungkin itu sudah terjadi, peralatan saya yang bersekongkol untuk menjaga saya dalam bentuk? Tolong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar