Jumat, 24 Juni 2016

HiFi over telinga dan Sony TV Headphone nirkabel


Saya tidak peduli siapa yang tahu itu; Aku masih berpikir Headphone nirkabel keren. Seperti dasi kupu-kupu, atau fezzes dalam hal itu. Oh yakin, ada kelemahan, korban-korban yang harus dilakukan, tapi yang masih kebaruan total untuk mengambil panggilan konferensi sementara berdiri dan berkeliaran harga.

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi saya pikir lebih baik di kakiku. Itu sebabnya saya omong kosong di wawancara kerja, karena saya tampak jauh lebih gugup daripada aku benar-benar, karena semua menggeliat yang saya lakukan. Pada kenyataannya, jika saya hanya bisa berdiri dan kecepatan sekeliling ruangan di akan, well, Anda akan mungkin akan membaca artikel ini sebagai-ditulis oleh seseorang dengan pengetahuan dan pengalaman yang jauh lebih besar.

Dan mendapatkan ini, Sony berlebihan Ear headphone memiliki berbagai mendengarkan 100 m. Itu berarti bahwa itu harus sepenuhnya mungkin bagi Anda untuk bangun dan membuat diri Anda secangkir teh sementara masih mendengarkan... Apa pun yang Anda dengar itu adalah begitu memukau bahwa itu membuat Anda mendambakan kafein di tempat pertama. Bergerak, Anda bisa bahkan berani di luar berteriak pada anak-anak lokal, atau mengambil kertas.

Juga, dengan headphone ini, Anda akan mendapatkan 28 jam dari baterai normal, sekarang Anda benar-benar tidak bisa mengatakan adil itu, dapat Anda? Terutama jika Anda mengisi itu ketika Anda tidak menggunakannya.

Mereka besar meskipun. Seperti, benar-benar besar. Bukan dibangun untuk reguler, manusia-ukuran kepala, mereka nampaknya telah dipahat dengan Red Dwarf penduduk mechanoid Kryten dalam pikiran (dua BBC Sci-Fi rujukan dalam satu artikel? Bonza!), ukuran tipis konyol. Mereka dapat disesuaikan, tentu saja, tetapi Anda mungkin masih memiliki setiap alasan untuk berharap headphone ini lebih kecil harga lenovo a526.

Lain yang negatif adalah kualitas suara. Aku tidak ingin mengatakan bahwa itu buruk (tentu saja, ada 'tapi' datang...), tapi ada desisan rendah yang tampaknya menembus segala sesuatu yang Anda dengar, serta Suara cut-off keras jika sinyal rusak dengan cara apapun. Dari perspektif desain, fitur kedua ini membuat banyak akal, Anda tidak ingin berada di luar, waffling pergi ke pasangan Anda dan tidak memperhatikan bahwa sinyal telah menurun (seperti terjadi begitu sering dengan ponsel), tapi masih, hanya harus ada cara yang lebih baik, tidak ada? Suara keras, mengganggu, dan sebenarnya agak menakutkan di kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar