Jumat, 24 Juni 2016

Apakah kebisingan-membatalkan Headset?

Ada dua metode utama dari kebisingan pembatalan (meskipun ketiga akan juga rinci agak kemudian pada) headset, earphone dan perangkat portable lain. Berikut adalah sedikit tentang mereka dan bagaimana mereka bekerja...

Jenis pertama dari kebisingan pembatalan pada dasarnya terjadi setiap kali sesuatu yang menghalangi telinga bagian dalam; ini memiliki efek menumpulkan kemampuan kita untuk mendengar apa pun yang terjadi di sekitar kita. Jika Anda meletakkan tangan Anda di atas telinga Anda sekarang, atau Anda tetap jari Anda di telinga Anda, kebisingan latar belakang akan berkurang. Ini, dalam arti yang sangat nyata, adalah bentuk kebisingan pembatalan. Dalam hal ini, set headphone yang menutupi telinga, atau bahkan jenis yang duduk di dalam telinga, efektif meredam kebisingan latar belakang dan yang karena itu 'derau'.

Kedua jenis kebisingan pembatalan sedikit lebih rumit. Biasanya, headphone ini biaya lebih banyak uang, tetapi mereka mengimbangi biaya ini dengan menjadi lebih pintar dan juga sangat efektif. Kedua jenis headphone adalah mereka yang menghasilkan tingkat rendah kebisingan putih di sekitar sekitar speaker. Kebisingan putih, sebagian besar terdengar ke telinga manusia, menciptakan semacam 'suara vakum' yang menghilangkan semua kebisingan latar belakang, membiarkan Anda berfokus murni pada apa pun yang Anda sedang mendengarkan.

Ada juga satu lagi jenis kebisingan-membatalkan headset, yang merupakan tulang-konduksi headset (kadang-kadang dikenal sebagai 'bonephones'), headphone ini benar-benar memotong telinga luar Anda sepenuhnya dan pergi sebagai gantinya bergetar tulang kecil di telinga batin Anda. Otak Anda masih memahami hal ini setiap bit sebanyak itu akan jika Anda sedang mendengarkan melalui telinga luar (atau pinna) tetapi Anda sekarang memiliki pilihan tambahan untuk melemparkan baik tua kuno telinga plugs ke dalam persamaan, sementara pada saat yang sama masih terus menggunakan headphone.

Dengan gadget seperti komputer tablet, smartphones, maupun pemutar MP3 yang menjadi lebih dan lebih umum dalam masyarakat modern, headphone dan Earpiece menjadi semakin biasa. Orang yang sekarang mencoba untuk memiliki percakapan, mendengarkan musik atau bahkan mengadakan konferensi video di tempat-tempat tradisional keras.

Dari jalan-jalan yang sibuk untuk kereta yang penuh sesak, belum pernah lebih penting bagi orang untuk dapat mendengar konten jelas dan mudah sementara mereka berada di 'on the go' - itu adalah alasan inilah bahwa kebisingan membatalkan headset telah menjadi konsumen populer item tersebut di awal abad 21, menghalangi kebisingan kehidupan sehari-hari dan memompa suara dari telepon ke telinga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar