Jumat, 17 Juni 2016

Mencari steker listrik standar



Ketika listrik pertama menjadi populer peralatan yang terhubung langsung ke sistem listrik - colokan tidak. Dapat Anda bayangkan ini disebabkan jumlah kebakaran seperti kabel cepat kelebihan beban dengan gadget bahwa setiap orang tidak bisa melakukan tanpa. Kemudian pada tahun 1904 Harvey Hubbell diciptakan "Separable lampiran-Plug" yang pertama sekrup-in cahaya soket, diaktifkan dengan rantai tarik. Hal ini diikuti oleh pertama sekrup-in listrik plug, yang adalah mengacaukan ke soket yang sama sebagai lampu. Berkat semua penemu ini kami sekarang memiliki bar gelombang yang mengatur penggunaan kekuatan kita bahkan dalam kasus badai listrik.

Jadi apa masalahnya? Siapa saja yang bepergian tahu bahwa plug berguna ini tidak standar, juga adalah tingkat penggunaan daya yang sama. Saya pertama kali menemukan ini dengan cara yang paling dramatis. Aku berada di sebuah kamar hotel di Thailand dan terpasang di saya pengisi baterai yang sarat dengan baterai dari Jepang. Baterai benar-benar muncul dari pengisi baterai dan terbang di seluruh kamar, benar-benar goreng dan tidak dapat digunakan.

Ini akan menjadi OK jika ada hanya sedikit variasi dalam kekuatan sumber dan pasang konfigurasi. Kita bisa bawa bersama kita kit kecil dengan jenis plug berbeda dengan pengisi yang akan beradaptasi dengan pengaturan daya lokal. Namun, situasi internasional luar biasa rumit dan tidak mendapatkan diselesaikan oleh dekrit internasional apapun baik. Berikut adalah apa yang Harry Herman menulis untuk "Alat" telah mengatakan tentang hal itu.

Sementara itu, ini berarti bahwa hal-hal yang benar-benar tidak akan berubah. Alat cukur Walmart Anda masih akan mati jika Anda steker ke soket Eropa dengan sebuah adaptor telanjang, India akan masih diingatkan dari Kerajaan Inggris setiap kali mereka mencabut laptop, Israel akan memiliki mereka sendiri plug yang bekerja tempat lain di dunia, dan El Salvador, tanpa standar nasional, akan terus bergulat dengan 10 jenis plug.

Situasi ini dimulai sejak lama dengan orang-orang yang tidak menyadari bagaimana perkembangan masa depan perjalanan internasional dan komunikasi akan mempengaruhi kita semua. Yang pada tahun 1928 akan mengambil penyedot debu baru atau lampu dengan mereka di kapal ke Eropa, misalnya? Lalu ada penghancuran Eropa dan Inggris selama Perang Dunia II dan kebutuhan untuk membangun kembali secepat mungkin. Brits mengambil semua gadget listrik mereka ke India tetapi kemudian pergi pada tahun 1947, meninggalkan versi lama dari plug mereka masih dalam penggunaan di India hari ini. Situasi kekuasaan di India sehingga kelebihan beban dengan jumlah perangkat elektronik tidak bahwa itu biasa untuk memiliki mingguan bergulir pemadaman listrik di mana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar