Rabu, 18 Mei 2016

Harga Nokia Lumia 720 Terbaru 2016

Harga Nokia Lumia 720 – Sebagai salah satu pabrikan atau produsen ponsel terbesar dan ternama di dunia, Nokia tentunya harus mampu untuk bersaing dengan para kompetitornya dalam menghadirkan produk ponsel dengan inovasi-inovasi terbaru agar dapat menarik minat dari konsumen agar setiap produk yang dipasarkannya laris manis di pasaran. Terlebih dengan kondisi saat ini yang dimana posisi Nokia sebagai produsen ponsel nomor satu di dunia sudah tergeser cukup jauh dan berada di bawah Samsung, Apple, Sony dan bahkan Blackberry.

BACA : List Harga iPhone 5 ~ http://www.tamanhape.com/daftar-list-harga-iphone-5/

Namun Nokia tetap terus mencoba untuk bangkit dan terus berusaha untuk naik keperingkat atas dengan cara menghadirkan smartphone Nokia Lumia yang mengandalkan sistem operasi Windows Phone, sampai dengan saat ini sudah banyak seri Nokia Lumia yang telah dipasarkan dan cukup menarik minat para konsumen. Salah satu seri Nokia Lumia yang saat ini sedang laris di pasaran yaitu Nokia Lumia 720.

 

Mau tahu, spesifikasi apa saja yang dibawa oleh Nokia Lumia 720? Langsung saja simak informasinya dibawah berikut ini.

Spesifikasi Nokia Lumia 720


Desain dan layar

Smartphone andalan Nokia ini memiliki desain unibodi yang tampak elegan dan tampil sangat menawan, meskipun tampilannya tidak berbeda jauh dengan seri sebelumnyatapi Nokia tetap mengedepankan tampilan yang terlihat lebih dengan bentuknya yang ramping. Sedangkan pada sektor layarnya, Nokia Lumia 720 memiliki dimensi layar yang berukuran 127.9 x 67.5 x 9 mm. bobot yang dimilikinya pun cukup ringan yang hanya 128 gram, sedangkan ukuran layar yang digunakannya pun cukup lebar yaitu 4.3 inci dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen. Pada tampilan layarnya pun sangat indah dan berwarna karena memiliki 16 juta warna yang beresolusi 480 x 800 pixels. Selain itu, tingkat kerapatan layarnya yang mencapai 217 ppi mampu menghasilkan kualitas dan ketajaman gambar yang sangat bagus dan berkualitas. Sedangkan untuk pelindung layar, Nokia malapisi layarnya dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 2, sehingga layar akan tetap aman dan terhindar dari goresan.

Kamera

Agar dapat menghasilkan kualitas foto yang bagus, maka nokia membekali dua buah kamera dengan kualitas lensa jenis Carl Zeiss yang sangat bagus dan beresolusi tinggi. Untuk kamera utamanya dibekali dengan lensa berukuran 6.7 MP, sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan lensa berukuran 1.3 MP.

Dapur pacu

Untuk saat ini, mesin yang dipersenjatai oleh Nokia pada Nokia Lumia 720 memang masih terbilang sangat standar. Untuk CPU nya sendiri mengandalkan Qualcomm dengan procesor Dual Core 1 GHz dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8227. Sebagai penambah tenaga pada kinerja dan juga performanya, Nokia menanamkan RAM berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk kapasitas memori intenalnya cukup besar yang berukuran 8 GB yang masih dapat diperluas dengan menyediakan slot microSD yang mampu menampung hingga 64 GB. Lalu pada sistem operasinya, Nokia masih mengusung sistem operasi andalannya dari Microsoft yaitu Windows Phone

UPDATE! Mau tahu tentang ponsel Apple terbaru? Smartphone tersebut adalah Apple iPhone SE dengan banyak kelebihan! Simak langsung di website partner saya!
Baterai

Jenis baterai yang digunakan pada Nokia Lumia 720 menggunakan tipe baterai Lithium Ion berkapasitas 2000 mAh.

Harga Nokia Lumia 720


Harga Nokia Lumia 720 terbaru sat ini dibanderol dengan harga TRp. 3.500.000

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya? Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 720, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar