Jumat, 17 Juni 2016

Aplikasi Mobile B2B - cara yang pasti untuk Boosing bisnis Anda perusahaan



B2B bahwa bisnis ke bisnis, sebagai nama itu sendiri menunjukkan, digunakan untuk membawa bisnis antara dua atau lebih perusahaan serta tujuan utama mereka adalah untuk fokus pada transaksi yang terjadi antara bisnis. Sebagai perusahaan yang sudah memiliki aplikasi seluler yang dibangun untuk pelanggan mereka, mereka adalah sekarang ke dalam membuat aplikasi mobile untuk bisnis untuk bisnis untuk menemukan dan bertransaksi dengan bisnis lain juga.

Keyakinan bahwa aplikasi mobile berguna untuk pelanggan daripada B2B aplikasi mobile, tidak betul seperti dengan peningkatan penggunaan aplikasi mobile, B2B aplikasi mobile adalah penggunaan besar yang meluas ke area bisnis yang lebih besar.

Menggunakan aplikasi Mobile B2B harga lenovo a6000 plus:

1. hal ini berguna untuk memperluas operasi di seluruh dunia untuk perusahaan. Itu membuat pekerjaan lebih mudah dengan menawarkan produk dan layanan di seluruh wilayah. Ini berfungsi sebagai alat untuk pemasar untuk mencari pasar global dan wilayah asing untuk mengetahui saluran-saluran baru terlepas dari lokasi geografis.

2. ia membantu dalam menempatkan pesanan dan mengelola persediaan serta rantai pasokan. Dapat juga memindai barcode produk, menyimpan penagihan dan pengiriman informasi dan juga membantu dalam mendeteksi rendah saham dan menyusun ulang tingkat. Menghubungkan perusahaan ke pemasok dengan memungkinkan mereka untuk menempatkan pesanan setiap kali saham mencapai tingkat mengurutkan kembali.

3. memungkinkan perusahaan untuk menjangkau bisnis lainnya, mudah tepat waktu, sehingga meningkatkan komunikasi antara perusahaan dengan mengurangi waktu mereka dalam mencari informasi yang relevan untuk meningkatkan efisiensi suatu perusahaan.

4. mereka berguna dalam menghadiri acara-acara dan juga untuk mempromosikan produk dan layanan perusahaan yang mengatur acara dan pertemuan tersebut menggunakan aplikasi mobile untuk mengirimkan undangan kepada para tamu untuk menginformasikan tentang rincian Timing, seperti peta jalan melalui aplikasi dapat dikomunikasikan melalui situs sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dan sisanya.

5. ini membantu dalam mengurangi kontak bisnis sebagai respon dari penjualan menjadi lebih cepat dan juga menjadi kompetitif.

6. membantu dalam menjual produk perusahaan untuk bisnis lainnya; katakanlah misalnya, suatu perusahaan yang ingin menjual produknya seperti TV, kulkas, dan A.C. harga honda supra gtr 150, dll dapat menjual produknya dengan menjadi tetap berhubungan dengan Penjual online melalui e-commerce platform.

7. perusahaan dapat mengirim digital newsletter atau majalah dengan panggilan untuk tindakan tombol untuk bisnis melalui aplikasi, yang pada gilirannya memperluas jangkauan mereka dengan mendapatkan lebih mitra bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar