Selasa, 21 Juni 2016

Tips mudah untuk menghapus Album musik dari IDevice Anda

Apple pasti tidak banyak bagi penggunanya terutama dalam hal memberikan sesuatu yang ekstra bahwa produsen ponsel lainnya akan bermimpi. Kali ini adalah memperlakukan untuk pecinta musik yang memiliki iDevice atau iPad dan iPhone untuk itu. Apple telah didistribusikan salinan album baru oleh U2 ke iTunes pengguna. Ini tentu adalah neraka yang menarik bagi mereka yang penggemar dari grup musik ini atau cinta memiliki barang-barang gratis. Kemudian lagi, ada orang lain yang memiliki rasa yang berbeda dalam musik atau hanya tidak ingin album ini untuk memperoleh ruang memori tambahan. Satu-satunya pilihan yang tampaknya mereka yang tersisa adalah untuk hidup dengan itu, no; mereka juga dapat menghapusnya dari perangkat mereka Baca Juga samsung galaxy j7.

Diberikan di sini adalah beberapa trik yang dapat Anda gunakan untuk membuat album ini menghilang.

Bagaimana cara melakukannya?

Sekarang bahwa Anda memiliki salinan baru U2 album di iTunes di iPod Touch Anda, Mac Anda iPhone atau iPad Anda dan Anda ingin menghapusnya. Beberapa pengguna mungkin shock dengan otomatis men-download album tanpa usaha ekstra. Namun, dimungkinkan untuk menghapusnya jika Anda mengikuti langkah-langkah yang terlibat.

Bekerja di iTunes dengan Desktop

Album telah hanya mendapat otomatis download ke iTunes Anda ketika Anda mengakses itu. Anda dapat dengan mudah menyingkirkan oleh album-> lagu-lagu tak bersalah-> Hapus, ada pergi. Hal lain adalah tentang pembelian dari otomatis men-download itu perlu dihentikan terlalu. Untuk melakukannya, navigasikan ke Jalankan iTunes-> preferensi-> toko tab dan sekarang Batalkan pemilihan opsi kotak mingguan.

Album ini tersedia dalam pembelian iTunes, jika Anda ingin menyembunyikan dari sana juga maka:

ITunes Luncurkan-> Link cepat-> dibeli, ketika Anda membawa pada album tanda X akan muncul, klik untuk menyembunyikannya.

Bekerja dengan iDevice

baca juga infinix hot note 32 gb

Ketika Anda membuka file lagu, dan Anda melihat ikon Internet kemudian menunjukkan bahwa lagu ini bukan saat ini pada perangkat Anda. Ini berarti bahwa tidak ada spasi tambahan diakuisisi oleh file lagu pada perangkat Anda seperti itu di atas awan. Anda dapat mendownloadnya pada perangkat Anda.

Jika tidak ada ikon internet maka itu berarti bahwa lagu ini sudah di perangkat Anda, Anda mungkin sudah mendownloadnya. Ini berarti bahwa Anda dapat menghapus itu, pergi ke app musik-> Album, dari dalam album Anda dapat memilih setiap lagu dan menggesek mereka akan dihapus.

Jika lagu atau album adalah di atas awan maka Anda hanya dapat menyembunyikannya. Untuk menyembunyikan itu, arahkan ke pengaturan-> musik-> Tampilkan semua musik, dan kemudian matikan opsi ini. Sekarang satu-satunya musik yang ditampilkan akan musik yang di-download pada perangkat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar