Senin, 08 Agustus 2016

Sebuah panduan untuk mengidentifikasi diperbaharui ponsel

Ponsel yang mendapatkan lebih cerdas dan itulah mengapa sebagian orang beralih ke smartphone. Ini mudah digunakan, cepat dan menyenangkan; Namun, smartphone harga masih adalah faktor yang mahal. Hal ini dapat menyebabkan Anda outlet ritel alternatif untuk membeli satu. Membeli sebuah Smartphone melalui pengecer alternatif pasti menghemat uang, tetapi, bagaimana Anda akan membuat yakin bahwa pengecer tidak menjual Anda item yang diperbaharui mengklaim itu sebagai bagian baru. Jadi, mari kita ambil beberapa wawasan ke dalam proses identifikasi diperbaharui perangkat dari yang asli. Ada beberapa tips dan trik yang akan membantu Anda untuk menentukan perbedaan antara dua.

Baca Juga : techreportal.com

Perhentian pertama adalah operator selular ponsel. Seperti kita semua tahu sebagian dari smartphone adalah "terkunci" untuk operator seluler tertentu; operator selular yang bisa memberikan Anda informasi yang sangat berharga tentang ponsel. Dengan kata lain, mereka dapat hanya memberitahu Anda jika ponsel yang sebelumnya telah terdaftar dengan mereka untuk menghubungkan ke jaringan. Semua yang mereka butuhkan adalah nomor IMEI, nomor ESN, atau beberapa nomor unik lainnya. Dalam setiap kasus mereka dapat mengungkapkan telepon sejarah sebelumnya jika mereka ingin. Namun, mungkin ada kemungkinan mereka tidak memberi Anda informasi yang diinginkan. Dalam kasus Anda memiliki pilihan lain untuk menghubungi produsen smartphone. Produsen menyimpan semua catatan unit layanan mereka Apakah diperbaiki atau diperbaharui. Mereka dapat menggunakan nomor seri telepon agar Anda tahu informasi yang diinginkan.

Berikutnya sejalan adalah membeli dibuka smartphone. Unlocked Smartphone berarti bahwa telepon telah diubah untuk digunakan pada jaringan operator manapun dan ini apa-apa. Pengecer mencoba untuk meningkatkan pasar ponsel dengan membuka untuk terhubung ke beberapa jaringan. Namun, Anda perlu hati-hati sambil pergi untuk unlocked Smartphone. Telepon tidak dapat mengungkapkan Riwayat apapun yang terhubung ke pembawa berbeda. Kedua, membuka ponsel juga dapat membatalkan garansi dalam beberapa kasus. Informasi Garansi yang lain "harus ' melihat ke dalam. Smartphone baru selalu datang dengan garansi minimal satu tahun. Namun, masa garansi khas diperbaharui smartphone adalah 90 hari. Jadi itu jauh lebih mudah untuk mengidentifikasi sebuah unit diperbaharui jika ada yang dijual sebagai Smartphone "baru" dengan 90 hari garansi. Berhati-hatilah bahwa!

Baca Juga : Harga Terbaru

Selain semua cara yang disebutkan di atas untuk menemukan diperbaharui smartphone, Anda juga dapat memeriksa Kemasan unit untuk menentukan status baru. Anda dapat menyelidiki kondisi pengepakan, nomor seri yang disebutkan di dalam kotak dan nomor seri di telepon. Lepaskan penutup belakang dan juga lihat di daerah kompartemen baterai. Dalam beberapa kasus, unit itu sendiri menunjukkan keadaan diperbaharui, semua yang perlu Anda lakukan adalah pemeriksaan yang cermat unit fisik di tangan. Terakhir namun tidak sedikit adalah harga diri, Bandingkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar