Jumat, 19 Agustus 2016

Melindungi Anda Assests IT



Memiliki pelayanan untuk menganalisis dan memelihara investasi menjadi semakin diperlukan antara bisnis dari semua ukuran. Sayangnya, biaya karena khusus staf di gaji bisa sangat mahal untuk usaha kecil dan menengah. Sering tugas-tugas yang berusaha mempertahankan, memecahkan masalah dan memperbaikinya atau masalah sistem komputer jatuh ke pemilik atau karyawan dengan hanya kemampuan komputer dasar. Hal ini menyebabkan gangguan dan saluran utama waktu yang membawa mereka dari inti mereka tanggung jawab bisnis.

baca juga samsung galaxy j1 ace

Untungnya, dikelola penyedia layanan TI sekarang tersedia untuk membantu bisnis ini sama dengan cara yang terjangkau. Menemukan penyedia TI yang dikelola adalah tugas besar. Dengan salah satu, Anda akan berakhir segera kembali di mana Anda mulai. Namun dengan penyedia TI tepat dikelola, produktivitas dan alur kerja dapat berkembang.

Untuk hasil terbaik, mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini ketika memilih penyedia TI yang dikelola:

Apakah Anda akrab dengan industri saya? Ini adalah pertanyaan sederhana yang sering dilupakan dalam nama kenyamanan. Ingat bahwa penyedia TI yang dikelola akan membuat hidup Anda lebih mudah, tetapi proses menemukan orang yang tepat membutuhkan perencanaan hati-hati. Pastikan penyedia potensi ini akrab dengan gaya alur kerja Anda.

Bagaimana akan informasi saya, serta informasi pelanggan saya, tetap aman? Penyedia TI yang dikelola akan mengkhususkan diri dalam menjamin keamanan informasi - informasi rahasia Anda sendiri serta bahwa klien Anda. Menjadi seperti ingin tahu mungkin ketika datang ke rincian seperti ini.

Apa yang Anda bawa ke meja? Melampaui kemampuan penyedia TI yang dikelola adalah koneksi mereka. Apa yang mereka diizinkan untuk mendistribusikan dan menggunakan? Selanjutnya, menentukan apakah peralatan mereka cukup untuk kebutuhan perusahaan Anda.

baca juga Harga Infinix Hot S

Mana Anda mulai? Seringkali, penyedia TI yang dikelola dengan benar harus menilai situasi saat ini perusahaan Anda sebelum pindah ke optimasi. Sebagai contoh, bagaimana penyedia TI yang dikelola akan menggabungkan sistem fisik Anda saat ini?

Seberapa besar adalah investasi saya di muka? Anda menjalankan sebuah bisnis, yang berarti bahwa Anda harus selalu mempertimbangkan garis bawah. Penyedia TI tepat dikelola akan yakin untuk membangun sebuah rencana yang bekerja untuk kebutuhan Anda dan meminimalkan pengeluaran rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar