Jumat, 12 Agustus 2016

Hal penting setiap iPhone App Developer harus tahu

Apple iPhone populer di kalangan pengguna untuk kinerja yang cepat dan efisien dengan antarmuka pengguna yang intuitif. IPhone apps memperluas kemampuan iPhone, melayani berbagai tujuan. Banyak aplikasi iPhone tersedia di App Store, katering untuk berbagai kebutuhan pengguna serta bisnis. Dengan peningkatan penggunaan iPhone, permintaan aplikasi mereka juga meningkat. Perusahaan mencari pengembang aplikasi iPhone terampil dan efisien, yang memiliki keahlian dan pengetahuan yang mendalam tentang proses platform, alat, dan pembangunan http://ecoharga.xyz/.

Kami telah mendaftarkan sebelas hal penting bahwa setiap pengembang harus menyadari, untuk membangun aplikasi iPhone.

Seorang pengembang harus memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam tujuan-C, yang merupakan bahasa pemrograman yang digunakan dalam mengembangkan iPhone apps. Mereka juga harus memiliki kompetensi untuk bekerja dengan Swift, bahasa pemrograman terbaru yang diperkenalkan untuk menggantikan Objective-C.

Sangat penting bagi para pengembang yang membangun aplikasi untuk memiliki pengetahuan tentang Xcode, yang merupakan lingkungan pengembangan terpadu (IDE) Apple sendiri. Mereka harus memiliki keahlian dalam nuansa kakao, Apple UI kerangka bersama dengan pengetahuan yang baik dari UIKit. Mengetahui iOS terbaru SDK sama pentingnya untuk mengembangkan aplikasi iOS asli.

Seorang pengembang harus memiliki pengetahuan yang baik dalam kerangka iOS, menyediakan antarmuka dan bertindak sebagai blok bangunan untuk membangun aplikasi iPhone. Beberapa dari mereka termasuk awan Kit, Data inti, grafis inti, Web Kit dan banyak lagi.

Ini adalah praktik yang baik bagi pengembang aplikasi untuk menulis kode yang bersih. Kadang-kadang mereka mungkin memerlukan merujuk atau kembali ke kode lama, yang membuatnya penting bagi mereka untuk menulis kode dapat digunakan kembali. Mereka bahkan dapat menulis catatan atau komentar untuk masa depan referensi.

Pengembang harus tahu bagaimana menggunakan kontrol sumber. Ini membantu dalam melacak versi dan modifikasi yang dibuat dalam kode. Hal ini juga memungkinkan membuat pos pemeriksaan dan dapat menyelamatkan pengembang dari mendapatkan masalah dengan membantu mereka untuk mendapatkan kembali ke keadaan kerja iPhone app.

Pengembang aplikasi iPhone harus memiliki pengetahuan dan keahlian dalam menambahkan pihak ketiga Perpustakaan dan bekerja dengan api.

Hal ini juga penting untuk seorang pengembang untuk memiliki pengetahuan tentang antarmuka Builder, yang merupakan bagian dari Xcode yang menyederhanakan merancang UI tanpa persyaratan coding.

Bersama dengan kemampuan dalam berbagai alat dan teknologi, pengembang aplikasi juga harus memiliki pemahaman tentang aspek desain untuk memberikan pengalaman UI & UX yang luar biasa. IPhone app harus memiliki antarmuka intuitif dan interaktif. HTML5 pengetahuan dapat membantu pengembang untuk membuat aplikasi user-friendly dan canggih.

Seorang pengembang harus memiliki pengetahuan tentang mengembangkan aplikasi pada versi sebelumnya iPhone juga, untuk mengatasi masalah kompatibilitas dan memastikan keberhasilan harga smartphone.

Pendekatan inovatif ini sangat penting bagi para pengembang untuk membuat aplikasi berhasil. Mereka harus terus-menerus brainstorming untuk membuat aplikasi iPhone yang beragam dan out-of-the-box.

Sangat penting bagi para pengembang untuk memiliki pemahaman yang mendalam mengenai pedoman Apple untuk penerimaan dan persetujuan aplikasi di App Store. Sebaliknya, Apple dapat menolak aplikasi, sehingga mengarah ke kegagalan upaya dimasukkan ke dalam pengembangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar