Selasa, 13 September 2016

Tips untuk peregangan The menggunakan dari Anda iTunes Gift Card



Jika Anda menyukai belanja di Apple App Store atau toko iTunes, Anda pasti akan menyukai menerima iTunes gift card sebagai hadiah. Dan bahkan jika Anda tidak menerima item ini sebagai hadiah, ada berbagai toko online di mana Anda bisa mendapatkan jenis tertentu dari kartu elektronik dengan mudah. Ada juga metode pembayaran berbeda dan jumlah atau denominasi yang tersedia untuk Anda memilih untuk dari sehingga Anda dapat membeli yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

baca juga Promo Terbaru 2016

Setelah Anda mendapatkan kartu hadiah iTunes, Anda pasti dapat berbelanja untuk isi hati Anda. Anda dapat men-download semua apps, lagu atau album, TV show, dan film yang Anda inginkan pada perangkat Apple Anda. Anda dengan mudah akan tergoda untuk maks keluar kartu ini pada semua item ini. Namun, Anda masih dapat meregangkan penggunaan atau jumlah yang dimuat dalam Anda kartu hadiah iTunes. Bagaimana? Ikuti tips di bawah ini:

Beli kartu hadiah iTunes terjangkau atau diskon. Anda tentu saja akan menghemat uang dan mendapatkan hasil maksimal dari kartu hadiah iTunes Anda jika Anda membeli satu yang datang dengan harga potongan. Ini akan sangat membantu jika Anda berencana untuk menghabiskan banyak pada iTunes atau App Store. Cari tahu mana toko online atau pemasok menjual iTunes gift card untuk kurang dari nilai nominal yang sebenarnya. Ada juga beberapa situs yang membeli jenis kartu elektronik dari orang-orang yang tidak ingin mereka dan kembali menjualnya kepada pembeli untuk diskon.

Pergi untuk barang-barang gratis pertama. Jika Anda benar-benar ingin meregangkan daya beli Anda iTunes gift card, menemukan dan men-download semua barang gratis pertama. Anda dapat mendownload sebagian besar aplikasi paling populer anyway seperti permainan, yang berhubungan dengan kantor dasar dan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit dan berbagi foto. Anda juga dapat menggunakan grafik Top gratis di App Store untuk mengetahui aplikasi dan game yang dapat didownload secara gratis. Ada juga blog dan situs yang berbagi informasi di mana lagu tersedia untuk benar-benar apa-apa di iTunes.

baca juga Harga Terbaru 2016

Mencari dan membuat penggunaan transaksi yang tersedia. Terakhir, melakukan penelitian untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menghemat uang saat men-download beberapa item dari toko App atau iTunes. Situs web tertentu melacak dan berbagi penawaran dan kode kupon yang dapat Anda gunakan untuk beberapa aplikasi. Situs web atau blog lain juga berbagi rincian di mana film baru-baru ini telah melihat harga drop di iTunes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar