Senin, 19 September 2016

Risiko yang terlibat dalam pengembangan aplikasi Mobile asli

Semakin banyak bisnis yang beralih ke arah aplikasi mobile asli untuk bisnis mereka. Bisnis apps memiliki beberapa manfaat yang tak terbantahkan. Kita telah melihat begitu banyak kisah sukses dalam beberapa tahun terakhir, yang semakin banyak bisnis terinspirasi untuk pergi mobile. Oleh karena itu disarankan bahwa kita tidak dibutakan oleh kemungkinan. Jika aplikasi mobile asli adalah apa yang ingin bisnis, Anda perlu untuk memahami apa tujuan yang akan melayani dan bagaimana menguntungkan itu akan.

Well, aplikasi mobile asli yang umumnya download aplikasi yang pengguna ponsel dapat menginstal pada perangkat mereka. Aplikasi ini adalah sarana bagi pengguna untuk dapat tetap berhubungan dengan bisnis Anda. It's great untuk bisnis Anda, Anda dapat mengirim pemberitahuan instan tentang penawaran terbaru dan Penawaran dll.

baca juga promo jsm indomaret

Namun, ada beberapa risiko yang terlibat jika Anda tidak berencana aplikasi Anda dengan benar.

Mengevaluasi apa fitur yang Anda butuhkan untuk memasukkan pelanggan asli app. akan men-download aplikasi Anda hanya jika mereka menemukan nilai dalam menjaga itu terus-menerus pada ponsel mereka. Jika aplikasi berlebihan dan tidak apa-apa tapi mengiklankan layanan bisnis Anda, itu tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi pelanggan. Pengguna pasti akan menghapus aplikasi tersebut. Jadi, sebelum Anda menyelam ke dalam tahap pengembangan, hati-hati merencanakan apa fitur yang ingin Anda sertakan dalam aplikasi Anda. Pilih fitur yang bermanfaat bagi pelanggan Anda.

Pertumbuhan pengguna tidak berkelanjutan

Sementara membangun aplikasi, pastikan bahwa Anda backend mampu mempertahankan pertumbuhan eksponensial pengguna. App tidak harus memperlambat atau crash karena jumlah sambungan serentak pengguna. Yah, Anda akan terjebak dengan dukungan panggilan sepanjang waktu! Jadi, memastikan bahwa Anda melakukan penelitian menyeluruh dan menarik perkiraan untuk jumlah download.


baca juga tipe wanita idaman

Beberapa platform

Mengikat diri untuk platform tunggal tidak akan membantu! Anda berada pada risiko kehilangan keluar pada pelanggan potensial yang menggunakan platform mobile lain. Jadi, jika Anda ingin membangun aplikasi asli, pastikan bahwa Anda mempertimbangkan semua platform utama pengembangan mobile.

Aplikasi asli berada pada risiko mendapatkan ditolak di toko app

Aplikasi asli mengalami app toko persetujuan. Ini berarti bahwa jika aplikasi Anda tidak disetujui di Google Play atau Apple's app store, Semua upaya Anda untuk mengembangkan akan gagal. Itu tidak akan menjangkau audiens bertarget Anda terlalu!

1 komentar:

  1. Kabar baik!!!

    Nama saya teddy dan saya dari Jawa Tengah Indonesia dan alamat saya KP. KADU RT 10 RW 04 KEL SUKAMULYA KEC CIKUPA KAB TANGERANG BANTEN, Saya baru saja menerima pinjaman Rp 3 Miliar (Small Business Admintration (SBA) dari Perusahaan Pinjaman Dangote setelah membaca artikel dari Lady Jane Alice (ladyjanealice@gmail.com) dan Mahammad Ismali (mahammadismali234@gmail.com) tentang cara mendapatkan
    pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote dengan tingkat bunga 2% tanpa lisensi atau biaya gurantor, saya baru saja melamar melalui email dan ikhlas selama prosesnya, awalnya saya takut mengira itu seperti penipuan perusahaan peminjaman sebelumnya, tetapi yang mengejutkan saya ini nyata bahwa saya juga berjanji akan memberi tahu lebih banyak orang, percayalah itu nyata 100%, pelamar lain dari negara lain juga dapat bersaksi.

    Email Perusahaan Pinjaman Dangote Melalui email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Email saya: teddydouble334@yahoo.com

    BalasHapus