Minggu, 19 Maret 2017

Bagaimana perusahaan komputasi awan memastikan konsumen mereka puas

Perusahaan komputasi awan beroperasi dengan model bisnis yang mana teknologi komputasi yang kebutuhan perusahaan disampaikan dalam bentuk layanan. Setiap bisnis di industri layanan tahu bahwa kepuasan pelanggan dengan tingkat pelayanan penting untuk kemampuan mereka untuk berhasil di sektor bisnis itu. Perusahaan komputasi awan harus, karena itu, merancang sebuah solusi yang memungkinkan untuk memberikan tingkat pelayanan tepat secara profesional dan responsif. Kegagalan untuk melakukannya, dan mereka mengambil risiko anonimitas dan ketidakjelasan, yang di tempat pasar ramai seperti komputasi awan adalah pasti hukuman mati pada bisnis  pelucuran nokia 6.

Solusi pertama yang awan perusahaan telah dirancang untuk mengatasi tantangan ini adalah perjanjian tingkat layanan. Ini adalah kontrak untuk layanan komputasi awan. Mereka menjelaskan secara jelas dan mudah untuk memahami cara tingkat layanan yang orang yang menggunakan komputasi awan yang harus harapkan dari penyedia layanan. Hal ini menguntungkan karena di dalamnya terdapat dasar kontrak masa depan hubungan. Kewajiban dari penyedia layanan biasanya jelas diuraikan dalam Perjanjian tingkat layanan. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa perusahaan yang mengadakan kontrak mereka memiliki gambaran yang jelas dari apa yang mereka harus harapkan dari penyedia layanan mereka. Ini menetapkan cita-cita yang cloud computing perusahaan harus memenuhi dan membantu memastikan bahwa kesalahpahaman antara penyedia dan konsumen tidak menyebabkan masalah di masa depan.

Solusi kedua adalah penggunaan sistem manajemen awan untuk memberikan pengawasan dan memantau kinerja awan layanan yang diberikan kepada konsumen. Sistem ini memungkinkan penyedia layanan untuk mengelola dan administrasi performa awan akurat sepanjang waktu. Hal ini penting karena membutuhkan pandangan yang proaktif untuk mengatasi masalah pengiriman layanan. Oleh Pengadministrasian atas aspek awan sendiri samsung keluaran terbaru, perusahaan internet dapat memastikan bahwa mereka memenuhi kewajiban yang diatur dalam Perjanjian tingkat layanan mereka. Hal ini juga membantu mereka untuk menemukan masalah dengan awan sebelum mereka menyebabkan setiap tantangan serius bagi konsumen yang menggunakan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar