Selasa, 17 Januari 2017

3D Percetakan digunakan untuk apa?



3D Percetakan meledak ke TKP manufaktur sekarang. Dengan 3D printing, kemungkinan untuk menciptakan hal-hal dan makanan sangat terbatas. Setiap hari, insinyur terus merancang, membuat, mengembangkan dan memperbarui 3D teknologi pencetakan dan perangkat yang terus memukau rakyat.

Sementara sistem 3D dan Stratasys tetap pemain utama dalam industri percetakan 3D dan menjabat sebagai pelopor awal teknologi pencetakan 3D, organisasi lainnya seperti Autodesk dan Dassault Systemes telah melihat keuntungan luar biasa dalam bulan-bulan terakhir 12 dan 24 samsung galaxy
.

Sistem 3D telah melihat 155% keuntungan dalam 12 bulan terakhir, dan menakjubkan 845% dalam dua tahun. Stratasys telah melihat 60% peningkatan pada tahun 2013, dan 324% dalam dua tahun terakhir. Itu masuk ke dalam pasar konsumen ketika membeli MakerBot. Autodesk telah melihat 40% keuntungan tahun terakhir, dan 63% keuntungan lebih dari dua tahun. Perancis Dassault Systemes melihat 10% keuntungan tahun terakhir tetapi diuntungkan tertutup untuk 55% dalam dua tahun terakhir.

Konsultan senior bagi sebuah perusahaan riset terkemuka berkomentar tentang dampak dari 3D printing, "uang adalah pabrikan, tidak prototyping. Kesempatan untuk kegiatan produksi lebih komersial dari aditif manufaktur sangat besar." Selain itu, perusahaan Prakiraan 3D output percetakan industri di seluruh dunia pada US$ 3,7 miliar pada tahun 2015, US$ 6.5 milyar pada tahun 2019 dan US$ 10,8 miliar di 2021. Pada tahun 2018, perkiraan penjualan global 3D Percetakan produk dan layanan adalah US$ 6 miliar.

Tetapi apakah itu benar bahwa bertentangan dengan fakta-fakta di atas, lonjakan popularitas 3D printing umumnya propaganda. Jadi kita perlu menjawab pertanyaan ini: apa 3D printing digunakan untuk? Siapa yang menggunakan mereka?

Bersama dengan bermanfaat menggunakan berbagai teknologi cetak 3D, ilmuwan medis sedang mengembangkan teknik untuk menyelamatkan kehidupan manusia. Ahli bedah mampu percobaan dan uji pada bagian-bagian tubuh direplikasi pasien sebelum operasi yang sebenarnya. Pada tahun 2014, murah dicetak 3D palsu membantu anak-anak di negara berkembang, dan tubuh pasien diterima implan dicetak 3D tengkorak.

3D Percetakan telah memulai bio-pencetakan, yang akan membantu mempercepat proses diagnostik dan juga akan mempercepat pengobatan dan perawatan. Visioner aplikasi kimia yang dihasilkan dari sumber terbuka Fab di rumah proyek harapan untuk membantu orang-orang yang tinggal di daerah terpencil mampu menghasilkan disinfektan sendiri Kedokteran dan rumah tangga. Hewan juga memperoleh manfaat dari 3D printer-a kaki untuk bebek lumpuh dan shell untuk Umang-umang.

Pada Agustus 2011, insinyur di Universitas Southampton dikembangkan di dunia 3D cetak pesawat pertama, yang dapat merevolusi desain pesawat. NASA menganalisis roket bagian 3D dicetak dan meneliti potensi teknologi untuk membangun ruang habitat.

3D teknologi pencetakan telah melanda industri lain juga. Kamera SLR analog, bikini, tas, gelang, alas kaki, dan kacamata telah dibuat menggunakan printer 3D. Nike digunakan 3D printing untuk model dan untuk menghasilkan uap Laser Talon 2012 sepatu untuk pemain sepak bola Amerika.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar